Inovasi Pendidikan: Transformasi Pembelajaran di Era Digital (Book)

 




INFORMASI BUKU:

Judul Buku: 

Inovasi Pendidikan: Transformasi Pembelajaran di Era Digital

Penulis:

Angga Warda Prasakti, Sulis Tia Ningrum, Resi Silvia, Husamah, Nihla Afdaliah, Anggi Novitasari, Dyah Worowirastri Ekowati, A. Jusran Kasim, Amirah Diniaty, Lay Riwu, Primardiana Hermilia Wijayati, Amrizaldi, A. Fajar Awaluddin, Paustina Ngali Mahuze, Dewi Kartika Ardiyani

Penerbit:

PT. Akselerasi Karya Mandiri

Jumlah Halaman:

Total 338 halaman, Detail halaman (Halaman Romawi: vi, Halaman Angka: 334)

Ukuran Buku:

15.5 cm x 23 cm

Harga:

Rp. 195.000,00

ISBN:

9-786231-001900

Sinopsis Buku:

Buku "Inovasi Pendidikan: Transformasi Pembelajaran di Era Digital" adalah sebuah buku yang menyoroti perubahan paradigma pembelajaran di era digital. Penulis menguraikan bagaimana teknologi telah mempengaruhi aspek pembelajaran. Buku ini menggambarkan bagaimana guru atau lembaga pendidikan dapat memanfaatkan teknologi untuk menciptakan pengalaman belajar yang lebih dinamis dan relevan bagi generasi digital.

Pembaca akan dibawa melalui serangkaian contoh inovatif dari proses pembelajaran yang mengintegrasikan teknologi, seperti blanded dan flipped classroom yang diperkenalkan sebagai strategi untuk meningkatkan keterlibatan siswa dan mempromosikan pemahaman yang lebih dalam.  Buku ini juga dilengkapi dengan ulasan terkait profesionalisme guru di era digital dan etika digital dalam pembelajaran. Tidak hanya itu, penulis juga membahas tantangan dan hambatan yang mungkin dihadapi oleh guru dan lembaga pendidikan dalam mengadopsi teknologi dalam pembelajaran. Buku ini dapat menjadi panduan yang berharga bagi para pendidik yang ingin mengintegrasikan inovasi dalam praktik pengajarannya.

 

Untuk pemesanan buku, silahkan hubungi 08-2242-6626-04

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post